Apakah PayLater akan Mengalahkan Sistem Pembayaran Lain?

https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 02 426 2176907 apakah-paylater-akan-mengalahkan-sistem-pembayaran-lain-X0HNtEJL4f.jpg

Keamanan Digital yang Sering Dipertanyakan
Perlu diketahui, Traveloka PayLater telah mengantongi izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal itu tentu menjadikan penggunaannya aman dan tidak dibebankan dengan biaya tahunan atau cara penagihan yang tidak baik. Dengan berbagai pilihan pembayaran, fitur ini menawarkan berbagai pilihan rencana angsuran tanpa adanya biaya tersembunyi.
Mengenai keamanan, setiap pembelian tiket maupun produk dengan Traveloka PayLater dibutuhkan konfirmasi kode rahasia yang akan dikirimkan melalui SMS ke nomor telepon yang telah Anda masukkan saat melakukan pendaftaran awal Traveloka PayLater.
Demi keamanan, Anda tidak diperkenankan menyebarkan kode tersebut kepada siapapun. Sebab pembelian dengan Traveloka PayLater akan berhasil setelah kode rahasia telah dimasukkan.
Sebenarnya sistem keamanan sudah dirasakan saat Anda mau login aplikasi Traveloka. Anda bisa mengaktifkan notifikasi push. Hal itu bisa menjaga keamanan aplikasi Traveloka Anda saat diakses.
Mobilitas yang Meningkat
Semakin meningkatnya mobilitas seseorang, terkadang orang suka melupakan hal-hal kecil seperti membayar berbagai tagihan. Dengan menggunakan Traveloka PayLater, Anda bisa mengatur sendiri kapan akan membayar tagihan dengan fitur pengingat. Fitur pengingat ini bisa di-setting dari satu hari sebelumnya, atau kapanpun sesuai keinginan. Hal ini tentunya bisa membantu Anda untuk menghindari biaya keterlambatan.
Selain itu, Traveloka PayLater memiliki sistem pembayaran di satu tanggal saja. Fitur ini bikin Anda lebih aware untuk mengontrol semua pengeluaran yang telah Anda lakukan serta memudahkan Anda dalam mengatur keuangan.
Nah, kalau sudah begitu tunggu apa lagi. Buruan daftar Traveloka PayLater dan rasakan segudang manfaatnya. (cm)

Comments