Telkomsel Gratiskan 30 GB dan Ini Caranya



metropolis.id | Virus corona kian meningkat di Indonesia. Total pasien yang dinyatakan positif virus corona sudah mencapai lebih dari seratus orang.
Mengetahui angka yang begitu tinggi, pemerintah langsung mengimbau masyarakat di beberapa daerah untuk belajar, bekerja dan beribadah dari rumah.
Dukung Kebijakan Pemerintah
Telkomsel rupanya mendukung kebijakan yang dikeluarkan oleh Presiden Indonesia. Dengan menggandeng aplikasi pendidikan online, keduanya memutuskan memberikan kuota gratis sebesar 30GB.
"Kita memberikan 30GB free untuk 30 hari ke depan, kami harapkan dengan cara seperti ini kami bisa memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami," ujar Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro di Gedung Kominfo seperti dikutip dari Antara, Selasa (17/3).
Untuk Semua Pengguna Nomor Telkomsel
Fasilitas tersebut bisa digunakan untuk semua nomor pengguna Telkomsel. Naik itu nomor prabayar ataupun pascabayar. Semua bisa mengaktifkan pake data Rp0 melalui aplikasi My Telkomsel.
Setelah memasukkan nomor Telkomsel yang aktif, pengguna bisa mendapatkan akses selama 30 hari sebesar 30GB di aplikasi Ruangguru sejak tanggal aktivasi.
Jalin Kerjasama dengan Aplikasi Lain
Telkomsel juga berencana melebarkan kerja samanya dengan aplikasi pendidikan lainnya. Di samping itu, Telkomsel memiliki produk Telkomsel Ilmu Pedia yang juga bisa diakses oleh pengguna.
"Saat ini Telkomsel sedang bekerja bersama-sama dengan penyelenggara aplikasi pendidikan yang lain. Kita punya produk Telkomsel Ilmu Pedia, ada beberapa penyelenggara aplikasi pendidikan yang akan kita berlakukan yang sama," papar Setyanto Hantoro.
Tengah Berkomunikasi dengan Institusi Pendidikan
Tidak hanya melalui aplikasi, Telkomsel mengaku tengah berkomunikasi dengan sejumlah institusi pendidikan tinggi. Tentu saja jalinan kerja sama tersebut untuk menghadirkan sistem belajar dari rumah yang lebih maksimal.

Comments