Top 3: Deretan Password WiFi Super Nyeleneh yang Bikin Bingung

Ilustrasi wifi

Liputan6.com, Jakarta - Koneksi internet saat ini menjadi hal yang sangat penting bagi kehidupan banyak individu. Tak hanya untuk menunjang komunikasi, koneksi internet juga sangat berguna untuk membantu individu mencari informasi yang berguna dalam kehidupan sehari-hari.
Bahkan hampir semua tempat umum seperti hotel, pusat perbelanjaan, restoran dan lainnya menyediakan wifi gratis untuk para pengunjung.

Artikel tentang deretan password wifi tak biasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, 
Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang begini kepribadian dilihat dari hari lahirnya.
Sementara artikel terpopuler ketiga tentang potret kakbah yang ditutup sementara untuk disterilisasi.
Betikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Password Wifi Tak Biasa, Rumit tapi Nyeleneh
Koneksi internet saat ini menjadi hal yang sangat penting bagi kehidupan banyak individu. Tak hanya untuk menunjang komunikasi, koneksi internet juga sangat berguna untuk membantu individu mencari informasi yang berguna dalam kehidupan sehari-hari.
Bahkan hampir semua tempat umum seperti hotel, pusat perbelanjaan, restoran dan lainnya menyediakan wifi gratis untuk para pengunjung.

2. Tak Banyak yang Tahu, Begini Kepribadian Seseorang Dilihat dari Hari Lahirnya
Selain pengaruh keluarga dan lingkungan, nyatanya ada begitu banyak hal yang bisa mempengaruhi kepribadian seseorang. Salah satu hal yang paling sering dikaitkan dengan kepribadian seseorang ialah zodiak atau bulan kelahiran.
Namun tahukah kalian bahwa kepribadian seseorang juga bisa dilihat dari hari lahir mereka loh. Lantas, apa kalian penasaran? Dikutip dari elitedaily berikut ulasannya.

3. Sempat Jadi Trending, Ini Potret Kakbah yang Ditutup Sementara untuk Disterilisasi
Penyebaran virus Corona Covid-19 membuat pemerintah di sejumlah Negara bertindak cepat mencegah risiko penularan virus tersebut. Tak sedikit yang membatasi kedatangan turis asing ke negaranya.
Hal ini yang juga dilakukan oleh pemerintah Arab Saudi. Salah satunya dengan membuat larangan bagi warga Saudi dan asing mendekati area suci Kakbah dan Masjidil Haram. Ditutupnya Masjidil Haram untuk sementara pun memperlihatkan pemandangan langka.

Comments