Virus Corona Mewabah, Jessica Iskandar Siapkan Banyak Dokter hingga Sistem Keamanan Berlapis di Pesta Pernikahannya



PIKIRAN RAKYAT - Wabah virus corona harus memaksa Jessica Iskandar menyiapkan sederet acara pernikahannya dengan extra untuk resepsi di Bali mendatang.

Demi mencegah penyebaran virus corona, Jessica mendadak harus mengubah sistem keamanan berlapis hingga menyediakan dokter dan hand sanitizer dalam jumlah banyak di pesta pernikahan nanti.

"Kalau masuk ke wedding kita, nantinya akan ada satu sampai dua lapis pengecekan seperti cek suhu tubuh.

"Akan banyak hand sanitizer juga di mana-mana supaya tetap higienis pastinya kita akan sediakan dokter," ujar Jedar dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi pada 15 Maret 2020.
HEBOH! METODE MEMULIHKAN PENGLIHATAN TANPA OPERASI
Artis yang akrab disapa Jedar tersebut dilanda galau kesedihan karena kondisi sang ayah yang hingga kini masih belum pulih setelah naas ditabrak lari.
Padahal peran sang ayah, Hardi Iskandar sangat penting untuk mengantar Jedar ke altar pernikahan.

Selain itu, Jedar harus menerima kenyataan jika kakak kandung Richard Kyle yang berada di Australia tidak hadir dalam acara sakral tersebut.

"Sedih dan sakit melihat orang tua di tabrak lari orang dan sekarang keadaannya masih mirip kemarin pas pasca kejadian.
"Kakaknya Richard yang paling pertama itu enggak bisa datang karena dari perusahaannya sendiri sudah kasih momentum ini merupakan kejadian luar biasa," ujar Jedar.

Serangan virus corona mau tak mau harus mengusik persiapan pernikahan Jedar dan Richard Kyle yang tinggal menghitung hari.

Banyak tamu yang mengurungkan niatnya untuk berangkat ke undangan pernikahan Jedar, pasalnya kerabat hingga teman Jedar berada di luar negeri seperti Amerika Serikat, Australia, dan Eropa.

Negara-negara tersebut notabenenya memberlakukan lockdown sebagai langkah antisipasi paparan virus corona.
Dokter: Ini adalah obat baru yang tingkatkan daya penglihatan 89 kali lipat!
Tak heran jika sebagian kerabat tak hadir karena wabah virus corona yang meradang.
"Ada beberapa teman yang berhalangan hadir, aku paham banget. Mungkin situasinya sekarang tidak memungkinkan," ujar Jedar.

"Amerika kayak sudah close down, ada beberapa tempat kalau kamu ke luar negeri kamu harus di rehabilitasi selama dua minggu. Itu kan jadi pertimbangan juga bagi kita.

"Apalagi kalau misalkan mereka dari Australia dari Eropa dari Amerika, itu jadi pertimbangan sendiri bagi mereka. Aku mengerti banget, buat aku sih rasa sedih itu pasti ada," ujar Jedar.
Di tengah kesedihannya, Jedar masih beruntung banyak temannya yang peduli hingga menghibur Jedar dalam acara bridal shower.
Acara jelang pernikahan tersebut sengaja dibuat oleh sahabat Jedar seperti Nia Ramadhani, Gisella Anastasia hingga Fairuz A Rafiq menjadi momen heboh dan mewah.

Sebagai ketua acara, Nia Ramadhani tidak hanya memenuhi segala permintaan Jedar tapi juga menyiapkan hadiah mahal berupa perhiasan.
Dokter: Ini adalah obat baru yang tingkatkan daya penglihatan 89 kali lipat!
Wajar saja para sahabatnya ingkin membuat Jedar bahagia dengan acara bridal shower jelang pernikahannya, di balik senyum wajahnya Jedar justru banyak dihinggapi rasa cemas.***

Comments