Waspadalah! Ada Virus dan Malware Mengintai saat Mengunduh Apl GB WhatsApp Terbaru Loh

Jakarta – Perlu diketahui sehingga kita waspada ketika akan mengunduh aplokasi WhatsApp atau WA. Ada sebuah Apk terbaru yang ilegal serta link untuk download aplikasi WA. Dan ini perlu diketahui bahayanya.

GB WhatsApp merupakan salah satu aplikasi modifikasi atau juga dikenal dengan WA Mod. Aplikasi ini dibuat oleh pengembang pihak ketiga.

Aplikasi GB WhatsApp ini tidak akan ditemukan di App Store maupun Google Play Store karena status yang membuatnya adalah ilegal.

Orang yang ingin menggunakan aplikasi ini biasanya akan diarahkan untuk download aplikasi melalui sebuah situs website.

Aplikasi GB WhatsApp ini banyak digunakan karena menawarkan berbagai fitur yang tidak terdapat di aplikasi WA yang resmi.

Meskipun demikian aplikasi ini merupakan Apk yang ilegal sehingga sebaiknya tidak digunakan.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh GB WhatsApp seperti menggunakan dua akun dalam satu perangkat yang sama.

Selain itu, GB WhatsApp juga menawarkan fitur untuk menyembunyikan tanda pesan setelah dibaca, mengirim gambar dengan resolusi tinggi, fitur balasan pesan otomatis dan lebih banyak karakter untuk pembaruan status.

Bahaya yang mengintai jika menggunakan aplikasi GB WhatsApp adalah sebagai berikut.

• Berpotensi membawa virus berbahaya pada perangkat yang digunakan.
• Berpotensi membawa malware berbahaya pada perangkat.
• Berbahaya bagi data dan privasi pengguna karena sumber yang tidak terpercaya
• Keamanan akun tidak terjaga
• Akun WA bisa diblokir.

Mengingat bahaya dari penggunaan aplikasi ini, Anda sebaiknya menggunakan aplikasi WA resmi yang dapat diunduh melalui link yang terdapat di akhir artikel.

Perlu diketahui bahwa WA yang resmi terus mengupgrade aplikasinya dengan menghadirkan beragam fitur tanpa harus menggunakan aplikasi modifikasi.

Pastikan, Anda selalu mengecek pembaruan WhatsApp secara berkala di App Store atau Play Store.

Sumber : https://mediakepri.co.id/2021/10/waspadalah-ada-virus-dan-malware-mengintai-saat-mengunduh-apl-gb-whatsapp-terbaru-loh/
Waspadalah! Ada Virus dan Malware Mengintai saat Mengunduh Apl GB WhatsApp Terbaru Loh Waspadalah! Ada Virus dan Malware Mengintai saat Mengunduh Apl GB WhatsApp Terbaru Loh Reviewed by Kelvin on October 07, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.