Sangfor EPIC 2021: Ajang Global Ulas Cyber Security & Cloud Computing

Foto: Dok. Sangfor Technologies
Jakarta - Sangfor Technologies telah menggelar 'Sangfor EPIC Innovation Summit' pada Kamis (21/10) lalu. Dalam ajang tersebut, pakar IT dan para ahli teknologi secara global mengulas berbagai solusi cloud dan keamanan siber terbaik tahun ini.

EPIC 2021 diikuti lebih dari 2.800 peserta terdaftar dari 25 negara yang mewakili instansi pemerintah, pendidikan, korporasi, serta sektor keuangan. Seluruh pakar industri bergabung untuk bekerja sama dalam memajukan visi dan produk Sangfor.

Adapun pihak-pihak yang memaparkan materi di ajang EPIC 2021 salah satunya, VP dari IDC APAC, Chris Morris dan VP dari International Marketing Department Sangfor, Jason Yuan. Selain itu, ada juga sesi wawancara bersama CIO dari Coca-Cola SCMC, Rick Lei Li dan CIO dari Toyota Astra Motor, Wilbertus Darmadi. Diketahui, baik Rick maupun Wilbertus merupakan klien Sangfor.

Sangfor juga menggelar lokakarya kolaboratif dengan pemimpin industri, IDC. Lewat sesi ini, peserta bisa menanyakan tentang cloud computing dan transformasi digital, serta managed cloud dan professional services. Bob Ghaffari dan William McDonald dari Intel turut menyajikan paparan menarik mengenai Secure Access Service Edge.

Sangfor turut memanfaatkan ajang ini untuk meluncurkan Sangfor Managed Cloud Services (Sangfor MCS). Layanan tersebut menyediakan kemudahan dan fleksibilitas public cloud, serta keamanan, kendali, dan layanan private cloud.

Sangfor MCS menawarkan Infrastructure-as-a-Service (IaaS), Platform-as-a-Service (PaaS), serta Security-as-a-Service (SECaaS). Klien dapat memilih cloud host, penyimpanan data, dan jaringan khusus pilihan mereka, atau memilih private cloud, layanan data, dan penanganan bencana (recovery), bahkan seluruh layanan tersebut.

Ajang virtual ini juga mengadakan sesi obrolan secara langsung di stan pameran dan seminar interaktif bersama staf perwakilan Sangfor. Staf-staf ini siap menjawab pertanyaan dari penggemar teknologi saat sejumlah sesi berlangsung untuk mengulas Network Detection and Response Platform (Cyber Command), Sangfor NGAF - Next Generation Firewall, serta Sangfor Hyper Converged Infrastructure.

Dalam ajang ini, Sangfor EPIC didukung dua sponsor, yakni Intel dan Sundray sehingga acara ini berlangsung secara aman, sepenuhnya digital, interaktif dan tidak dikenakan biaya apapun. Sangfor juga menawarkan dukungan multibahasa, termasuk Bahasa Indonesia, Thailand, Kanton, Inggris, Italia, Korea, dan Spanyol. Adapun dokumentasi ajang EPIC masih tersedia on-demand pada situs Sangfor EPIC.

Tahun 2021 telah menjadi era IT yang baru bagi sebagian besar perusahaan. Untuk itu, Sangfor ingin 'Melindungi Perjalanan Anda Menuju Teknologi Cloud' dengan menawarkan berbagai produk, layanan, dan kemitraan IT bagi setiap industri dan setiap wilayah.

Dalam rangka peluncuran Managed Cloud Services, Sangfor juga akan mengadakan Press Conference khusus untuk CIO, CTO, CISO dan IT Professional yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang manfaat dan keuntungan dari Sangfor Managed Cloud Services Solution!

Acara ini diadakan pada Selasa, 2 November 2021 mendatang, pada pukul 10.00-11.30 WIB. Sangfor juga akan menghadirkan berbagai promo dan hadiah menarik untuk yang hadir dalam acara tersebut.

https://inet.detik.com/cyberlife/d-5788038/sangfor-epic-2021-ajang-global-ulas-cyber-security--cloud-computing
Sangfor EPIC 2021: Ajang Global Ulas Cyber Security & Cloud Computing Sangfor EPIC 2021: Ajang Global Ulas Cyber Security & Cloud Computing Reviewed by Kelvin on November 01, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.