Jarang Bertemu Ketua SMSI Support Aspirasi Manager dan Dirut Beningnet

 

Bertemu secara langsung lebih baik daripada menjalin hubungan jarak jauh, meski jarang bertemu, tetapi tetap saling mendukung, agar teman atau sahabat kita selalu semangat dalam menjalankan aktivitasnya, karena kesuksesan kerabat dan teman, merupakan bagian doa dari kita, terpisah oleh jarak bukan halangan untuk support aspirasi kerabat. Senin (16/05/2022).

Pertemuan instan Mukaddam Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Tulang Bawang Barat, (Tubaba) dengan Suwardi Aji Pamungkas, manager PT. Sukses Makmur Bening Kencana, (PT. Beningnet) yang bergerak di bidang usaha jaringan internet wifi di Tubaba Provinsi Lampung, torehkan kilas perjalanan laju suksesnya perusahaan beningnet, yang kini perusahaan tersebut cukup dikenal khususnya di tubaba.

“Alhamdulillah dirajut dari niat dan tekad serta doa dari Kawan-kawan dan dukungan dari segenap kru beningnet, khususnya semangat dukungan Direktur, (Dirut) Eko Sunarko, perusahaan beningnet, bisa berkiprah untuk masyarakat Tubaba terutama di bidang jaringan internet,”ujarnya.

Tampak turut hadir juga pada pertemuan itu, Edi Iwansyah Pimpinan Umum Nusan.id., Salman Pimpinan Umum, jarilampung.com. dan Wak yeng. Paduan Aroma kopi hitam dan Web Kopi sajian rumah makan kan, yang berdampingan dengan kantor beningnet, menambah arif persebatan mereka, lontaran untaian pertanyaan dari salman dan Mukaddam soal perkembangan dan hambatan yang dialami Beningnet, satu persatu di jawab Eko bersama Suwardi.

“Sebelum lebaran idul fitri 1443 Hijriah Tahun 2022 ada laporan dari beberapa masyarakat pelanggan yang melaporkan kepada kami bahwa wi-fi mereka mengalami gangguan, merespon cepat keluhan customer kami, Team management beserta teknisi Beningnet langsung melakukan kroscek turun ke lokasi untuk memastikan kendalanya apa yang di alami pelangan, ” terangnya.

Menurut Eko, setelah dilakukan pengecekan oleh teknisi ternyata kedala gangguan yang dialami customer dikarenakan kapasitas pemakaian tidak sebanding dengan penggunaan. ”Kemarin kami bersama team teknisi sudah memberikan penjelasan penyebabnya bahwa jika layanan 2 Mbps, itu kapasitasnya hanya dua henphone saja ataupun dua perangkat, maka kita pastikan tidak akan lemot. Jika lebih maka akibatnya overload jadi lelet dan lemot,” Terang Eko.

Eko juga memaparkan, untuk menjaga kepuasan para konsumen pihaknya pada 28 april 2022 selama satu minggu timnya telah selesai melakukan upgrade server, saat ini koneksi jaringan internet telah normal.

Saat ini PT. SMB Kencana sedang ada promo khusus layanan paket 20 Mbps dengan harga layanan hanya Rp 350 per bulan bonus layanan perangkat TV digital bebas bulanan, jika masyarakat berminat berlangganan bisa menghubungi layanan call center 0821-8233-0400 atau bisa datang langsung ke kantor Beningnet di pasar modern Pulung kecamatan Tulang Bawang tengah.
Penulis: Wakyeng.

Sumber : https://www.lampungvisual.com/jarang-bertemu-ketua-smsi-support-aspirasi-manager-dan-dirut-beningnet/

Comments