Paireds Meluncurkan Platform Keamanan Siber Pertama di Indonesia

Paireds meluncurkan platform otomatisasi keamanan dan kepatuhan siber pertama di Indonesia, yang dapat membantu perusahaan bertahan dari ancaman serangan siber hari ini dan juga masa depan. 

Dengan misi untuk membantu bisnis mendapatkan dan mempertahankan trust pengguna, pelanggan, mitra, dan prospek mereka, Paireds memastikan dapat membantu perusahaan mempercepat sertifikasi keamanan seperti SOC 2, ISO 27001, dan HIPAA melalui cara kerja otomatis dan evidence collection yang berkelanjutan.

Paireds diluncurkan setelah beberapa pelanggaran data terjadi di tahun 2022, di mana pada tahun 2022 adalah tahun dengan rekor pelanggaran keamanan tertinggi dalam sejarah. 

Platform ini dibangun atas kesadaran para pendiri perusahaan akan sulitnya menginvestasikan waktu untuk sumber daya yang dibutuhkan dalam membangun landasan keamanan siber yang proper oleh bisnis berkembang. 

Jadi, Paireds akhirnya mulai membangun platform keamanan siber yang membantu bisnis Anda bertahan dari ancaman online hari ini dan juga masa depan.

Manfaat Menggunakan Paireds untuk Mencapai Kepatuhan Keamanan siber

Alih-alih meminta auditor untuk mengecek keamanan platformnya setahun sekali, Paireds dapat memeriksa semua item yang sama yang akan 100% diperiksa oleh auditor satu jam sekali. 

Paireds menawarkan rangkaian lengkap solusi keamanan yang membantu perusahaan lebih cepat patuh dengan mengotomatiskan banyak proses manual yang biasanya diperlukan untuk mencapai kepatuhan. 

Solusi ini mencakup pemindaian kerentanan otomatis, manajemen kebijakan, dan pemantauan berkelanjutan. Selain itu, Paireds memberikan panduan dan dukungan ahli untuk memastikan semua kepatuhan disederhanakan.


Sumber : https://voi.id/teknologi/245994/paireds-meluncurkan-platform-keamanan-siber-pertama-di-indonesia

Comments