Keamanan Data Jadi DNA Dell, Respons Ancaman dari Hacker Ditingkatkan

Pengguna internet terus dibayang-bayangi dengan kejahatan siber. Tak hanya gadget pribadi, data perusahaan juga menjadi incaran hacker.

Tujuh puluh dua persen pemimpin bisnis dan profesional Teknologi Informasi (TI) meyakini perubahan yang terus terjadi di dunia kerja membuat perusahaan mereka mungkin akan terpapar risiko yang lebih besar. Apalagi, dengan lingkungan TI yang tersebar membuka celah baru bagi pelaku kejahatan siber.

Bahkan, membuat perusahaan harus mentransformasi pendekatan terkait pengamanan dan pemulihan data dan sistem. Tak hanya terkenal dengan berbagai gawai, Dell membuat perlindungan data.

“Keamanan sudah menjadi bagian dari DNA Dell dan tak terpisahkan dari desain, infrastruktur, rantai pasokan, dan produk kami,” kata Matt Baker, senior vice president, Corporate Strategy, Dell Technologies.

Dell Breakthrough Study, April 2022, terdapat 48% gangguan yang dialami berbagai perusahaan di APJ disebabkan oleh serangan siber. Membutuhkan keamanan data lebih.

“Portofolio layanan dan solusi keamanan kami yang terus berkembang akan membantu perusahaan mengatasi tantangan keamanan terberat dan semua kompleksitas untuk memastikan semua jaringan, perangkat, dan sistem mereka tetap aman. Kami membantu pelanggan meningkatkan pertahanan
mereka di lingkungan yang menantang.”

Dengan platform cloud native CrowdStrike terdepan di industri, pengguna internet dapat mengakses rangkaian pertahanan tambahan. Juga mempercepat investigasi dan respons ancaman untuk melindungi area paparan risiko enterprise terpenting: endpoint dan beban kerja cloud, identitas, dan data.

Sumber : https://chatnews.id/read/keamanan-data-jadi-dna-dell-respons-ancaman-dari-hacker-ditingkatkan

Comments