CYBERSEC 2023 di Taipei Bakal Pecahkan Rekor


CYBERSEC 2023 akan berlangsung dari 9 Mei hingga 11 Mei di Taipei Nangang Exhibition Hall 2. Pameran yang digelar sejak tahun 2015, membuat CYBERSEC menjadi salah satu konferensi dan pameran keamanan siber terbesar dan paling profesional di Asia.

Tahun ini, CYBERSEC 2023 menarik jumlah peserta yang memecahkan rekor, diikuti lebih dari 300 perusahaan keamanan siber ternama. Sementara jumlah sesi yang telah direncanakan tercatat lebih dari 250. Pameran ini juga akan didatangi lebih dari 10.000 pengunjung.

Tahun ini, CYBERSEC akan menampilkan pakar keamanan siber dari perusahaan internasional terkemuka yang akan menyampaikan paparan, termasuk David Chow, Chief Technology Strategy Officer, Trend Micro; Shane Huntley, Director, Threat Analysis Group (TAG), Google; Derek Manky, Chief Security Strategist and Global VP Threat Intelligence, Fortinet; Helton Wernik, Threat Intelligence Analyst, Microsoft Threat Intelligence Center; serta Sounil Yu, Kreator dan Penerbit Cyber Defense Matrix (CDM).

Sebanyak lebih dari 250 paparan dan presentasi telah dijadwalkan, mencakup 30 topik, termasuk keamanan siber dalam rantai pasok, zero trust, keamanan sistem kendali industri, keamanan siber pada kendaraan listrik dan swakemudi, keamanan siber Web3, serta Cybersecurity Maturity Model Certification (CMMC) bagi rantai pasok industri pertahanan nasional.

Salah satu pameran yang wajib dikunjungi di CYBERSEC setiap tahun adalah Cyber Taiwan Pavilion. Di paviliun pameran ini, teknologi dan solusi yang dikembangkan industri keamanan siber Taiwan akan ditampilkan. Sebagai miniatur industri keamanan siber yang berkembang pesat di Taiwan, Cyber Taiwan Pavilion menghadirkan hampir 60 perusahaan keamanan siber terkemuka di Taiwan. Apalagi, usaha rintisan semakin banyak bermunculan di komunitas keamanan siber dalam beberapa tahun terakhir.

Cyber Taiwan Pavilion juga menjadi platform yang mempromosikan citra merek keamanan siber Taiwan. Tak hanya turut mempercepat pengembangan solusi keamanan siber di setiap industri, Cyber Taiwan Pavilion juga membantu perusahaan keamanan siber lokal merambah pasar internasional. Hal ini dilakukan dengan menghubungkan perusahaan lokal dan potensi pasar. Tahun ini, lusinan distributor solusi keamanan siber internasional turut diundang dalam acara tersebut. Kehadiran distributor ini segera mendatangkan semakin banyak peluang bisnis dan kolaborasi masa depan.

Untuk registrasi CYBERSEC 2023 bisa dilakukan di tautan: https://cyber.ithome.com.tw/2023/en

Sumber : https://kastara.id/13/04/2023/cybersec-2023-di-taipei-bakal-pecahkan-rekor/

Comments