Oracle Cloud Pilih Platform Akselerator Data Center NVIDIA BlueField

NVIDIA hari ini mengumumkan bahwa Oracle Cloud Infrastructure (OCI) telah memilih BlueField-3 DPU sebagai tambahan terbaru untuk jaringan stack network, menawarkan pelanggan OCI opsi baru yang kuat untuk memindahkan tugas pusat data dari CPU.

 
BlueField-3 adalah unit pemrosesan data generasi ketiga yang memungkinkan perusahaan membangun infrastruktur TI yang ditentukan perangkat lunak dan dipercepat perangkat keras dari cloud ke pusat data hingga edge.
 
Ini meningkatkan kinerja, efisiensi, dan keamanan di pusat data dengan membongkar, mempercepat, dan mengisolasi beban kerja infrastruktur, sehingga membebaskan core CPU yang mahal untuk menjalankan aplikasi bisnis.
 
OCI menawarkan berbagai infrastruktur cloud dan layanan platform kepada pelanggannya untuk membangun dan menjalankan aplikasi dan layanan di cloud atau di tempat. Dengan memanfaatkan BlueField-3, OCI memperluas pendekatan yang sudah lama ada dalam membongkar tugas infrastruktur pusat data dari CPU.
 
“Zaman AI menuntut infrastruktur pusat data cloud untuk mendukung kebutuhan komputasi yang luar biasa,” kata Jensen Huang, Pendiri dan CEO NVIDIA.
 
“DPU BlueField-3 NVIDIA memungkinkan kemajuan ini, mengubah lingkungan komputasi awan tradisional menjadi infrastruktur yang dipercepat, hemat energi, dan aman untuk memproses beban kerja AI generatif yang menuntut.”
 
“Infrastruktur Oracle Cloud menawarkan kepada pelanggan perusahaan aksesibilitas yang hampir tak tertandingi ke AI dan infrastruktur komputasi ilmiah dengan kekuatan untuk mengubah industri,” kata Clay Magouyrk, Wakil Presiden Eksekutif Oracle Cloud Infrastructure.

Comments