Inovasi Synology dari AI Hingga Keamanan Data Siber


Pada gelaran Computex 2023, Synology tidak hanya memamerkan beberapa produk unggulan. Mereka juga menampilkan beberapa inovasi terbaru mereka. Inovasi tersebut berkaitan dengan teknologi AI yang siap untuk memudahkan para pengguna untuk melakukan produktivitas mereka sehari-hari.

 
AI menjadi salah satu terobosan teknologi yang menyelimuti gelaran Computex 2023, sehingga Synology ingin memberikan sebuah terobosan yang juga berkaitan dengan AI. Synology menampilkan MailPlus dan Synology Office yang memanfaatkan Open AI untuk mempermudah para pengguna.
 
Inovasi Synology dari AI Hingga Keamanan Data Siber

Pada Computex kali ini, Synology menampilkan MailPlus, memungkinkan para pengguna untuk menuliskan draft email yang dibantu oleh AI. Ini menjadi salah satu yang mencuri perhatian para pengguna untuk lebih mengedepankan efisiensi waktu yang diperlukan dalam menulis email.
 
Hadirnya terobosan ini, memungkinkan para pengguna untuk bisa menulis email dengan hitungan detik. Untuk bisa mengakses teknologi ini, kamu cukup menggunakan MailPlus dan memilih menu AI. Kemudian, akan muncul sebuah pop up box yang meminta kamu untuk menulis perintah untuk AI tersebut.
 
Setelah kamu menulis pada pop up box, maka akan secara otomatis draft email akan selesai dengan hitungan detik. Ini menjadi salah satu teknologi yang menguntungkan jalannya produktivitas para pengguna. 
 
Selain membantu menulis draft email, generatif AI tersebut juga mampu untuk membantu para penggunannya menulis sebuah blog singkat berdasarkan file yang diminta. Dengan melakukan cara yang sama maka AI tersebut akan secara otomatis menuliskan sebuah blog singkat mengenai file yang diinginkan. 
 
Inovasi Synology dari AI Hingga Keamanan Data Siber

Seperti yang kita ketahui, Synology juga berfokus pada segmen keamanan. Oleh karena itu, Synology membuat sebuah perangkat yang sudah mencakup untuk pertumbuhan bisnis dan keamanan bisnis. Mereka menghadirkan beberapa fitur yang salah satunya adalah sistem VMS Surveillance Station, sehingga akan sangat menyederhanakan penerapan multi-site development. 
 
Hadirnya inovasi ini memungkinkan para pengguna untuk bisa meningkatkan keamanan bisnis mereka. Maka dari itu, Synology juga memberikan produk BC500 dan TC500 IP Cam yang memungkinkan para pengguna untuk bisa memonitoring keadaan sekitar, dengan hadirnya IP Cam dengan daya tahan yang tinggi dan digabungkan dengan perangkat all-in-one yang berfokus pada segmen bisnis dan keamanan akan menghadirkan sebuah kinerja yang lebih maksimal untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang sedang dijalankan.
 
Inovasi Synology dari AI Hingga Keamanan Data Siber
 
Synology juga menampilkan inovasi terkait keamanan data yang diperlukan untuk bisnis para pengguna. Seperti yang sudah sering terjadi, ancaman keamanan siber menjadi salah satu masalah yang serius untuk bisnis atau individu. 
 
Synology memamerkan sebuah inovasi yang dinamakan Active Backup for Business. Itu merupakan sebuah solusi gratis yang memungkinkan tindakan backup komputer, dan server dalam sebuah organisasi atau perusahaan. 
 
Bisa dikatakan, ini sudah mencakup perlindungan komprehensif untuk platform Microsoft 365 dan Google Workspace Saas. Perlu diketahui, produk ini juga mempunyai fitur untuk melakukan verifikasi data dan perbaikan secara otomatis yang memastikan bisnis bisa dengan cepat memulihkan sistem jika mengalami. serangan siber.
 
Itulah beberapa inovasi yang dipamerkan oleh Synology pada gelaran Computex 2023. Ini menjadi salah satu gebrakan baru dari Synology dengan pengadopsian teknologi AI dan bisa bermanfaat untuk sebagian besar pengguna. Selain itu, mereka juga mengembangkan sekaligus meningkatkan segmen keamanan lingkungan dan keamanan data siber.
 
Ancaman keamanan siber adalah masalah serius bagi bisnis dan individu. Paket Active Backup for Business adalah solusi gratis yang memungkinkan pencadangan komputer, mesin virtual, dan server di dalam sebuah organisasi.
 
Ini juga mencakup perlindungan komprehensif untuk Microsoft 365 dan Google Workspace SaaS. Produk ini memiliki fitur verifikasi data dan perbaikan otomatis yang memastikan bisnis dapat dengan cepat dan akurat memulihkan sistem operasi mereka jika terjadi bencana.

Comments