ShopeePay Raih Penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023

ShopeePay Indonesia meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality (ICSQ) Award 2023 untuk kategori Digital Payment dengan predikat “Excellent”. ICSQ berlangsung di Hotel Shangri-La Jakarta, 31 Mei 2023 silam.

Head of Business and Partnership ShopeePay Indonesia, Eka Nilam Dari menyatakan penghargaan ini ditujukan untuk seluruh pengguna ShopeePay yang telah memberikan kepercayaan kepada tim Customer Service ShopeePay.

"Seperti tagline kami “Melayani dengan Solusi”, penghargaan ini menjadi prestasi dan bukti bahwa tim Customer Service kami mampu melayani, memberikan solusi akurat dan efektif, dan pengalaman positif saat menggunakan ShopeePay. Tentunya penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim Customer Service kami yang selalu berupaya membantu dan memenuhi kebutuhan para pengguna selama 24 jam setiap harinya,” tutur Eka.

Sementara itu, Ketua ICSQ Awards 2023, Lala menuturkan penghargaan ini hadir untuk memberikan feedback dan referensi hasil survei terkait customer service quality berdasarkan penilaian pengguna atau pelanggan.

“Melalui pengukuran kinerja merek berdasarkan parameter yang telah ditetapkan, yaitu SERVQUAL dan SERVPERF, kami bisa memperoleh pendapat bagaimana pelanggan memperoleh pengalaman dan menilai kualitas pelayanan di setiap titik interaksi dari sebuah produk atau jasa.”

Sumber : https://bisnis.tempo.co/read/1733747/shopeepay-raih-penghargaan-indonesia-customer-service-quality-award-2023

Comments