Bidik Pasar Cyber Security, Synnex Pasarkan Produk Cyble di Indonesia




Synnex Metrodata Indonesia (SMI) menjadi distributor Cyble Inc. (Cyble), perusahaan keamanan siber berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Penunjukan kemitraan tersebut sekaligus bergabungnya SMI ke dalam Cyble Partner Network (CPN).

”Kami senang mengumumkan kemitraan kami bersama Cyble sebagai distributor resmi di Indonesia, sekaligus memperkuat portofolio Cybersecurity kami. Solusi Cyble dirancang untuk meningkatkan keamanan siber dengan menawarkan perspektif eksternal unik yang mengungkap ancaman yang sebelumnya tidak terdeteksi. Dengan berfokus pada pengumpulan dan analisis ancaman intelijen dari Dark Web dan Dark Net, Cyble melengkapi organisasi dengan wawasan penting, signifikan dalam meningkatkan postur keamanan mereka,” kata Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia, Lie Heng dalam keterangan resmi.

Chief Partner Officer and SVP Global Growth, Cyble, Dipesh Ranjan mengatakan aliansi ini sejalan dengan komitmen Cyble untuk menyediakan solusi keamanan siber yang komprehensif di Indonesia. Menurutnya, melalui platform risiko digital terpadunya, visi Cyble, pihaknya berupaya untuk memberdayakan organisasi dengan pandangan holistik tentang risiko digitial mereka di seluruh permukaan, dalam dan dark web.

Bersama SMI, pihaknya mengantisipasi penguatan lanskap keamanan siber dan memberikan ancaman intelijen dan kemampuan mitigasi yang tak tertandingi kepada klien dan mitranya di pasar. Kemitraan ini menandai tonggak penting dalam misinya untuk meningkatkan ketahanan digital dan melindungi bisnis dari ancaman siber yang terus berkembang.


Sumber: https://www.theiconomics.com/market-expansion/bidik-pasar-cyber-security-synnex-pasarkan-produk-cyble-di-indonesia/

Bidik Pasar Cyber Security, Synnex Pasarkan Produk Cyble di Indonesia Bidik Pasar Cyber Security, Synnex Pasarkan Produk Cyble di Indonesia Reviewed by zahrapkl on January 19, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.