Vingroup Mulai Melebarkan Sayapnya ke Bisnis Keamanan Siber

https: img.okeinfo.net content 2020 01 19 213 2155173 vingroup-mulai-melebarkan-sayapnya-ke-bisnis-keamanan-siber-FuEqf3VG0d.jpg
JAKARTA - Vingroup kini merambah keamanan siber ke dalam layanannya. Layanan baru ini memperluas bisnisnya yang membentang dari real estat ke mobil, hingga ke pusat perbelanjaan.
Bisnis ini menerima sertifikasi internasional dalam teknologi untuk memeriksa login pengguna online. Sertifikasi berasal dari Aliansi Fast IDentity Online (FIDO).
Perangkat lunak bajakan saat ini marak terjadi di Vietnam. Hal ini membuat komputer rentan terhadap serangan siber. Oleh karena itu, keamanan siber di Vietnam sedang memprihatinkan.
Konglomerat terbesar Vietnam ini mengatakan, dia telah memperoleh sertifikasi untuk perseroan terbatas Layanan Keamanan Internet VinCSS.
"Keberhasilan VinCSS ini akan membuat perbedaan besar dalam mempertahankan kegiatan keamanan jaringan modern di Vietnam," kata Direktur Penelitian dan Pengembangan VinCSS Nguyen Phi Kha, dilansir dari VOA Indonesia, Minggu (19/1/2020).

Comments