Cari Streaming Gratis Kayak IndoXXI dan LK21 tapi Legal, Ada Nggak Ya?


Jakarta - Masih nonton film online di IndoXXI dan LayarKaca21? Duh bukan zamannya lagi. Indonesia sudah punya banyak situs legal yang gratis atau yang premium sekalian pun ada.


Penting untuk diketahui, IndoXXI dan LayaKaca21 merupakan situs ilegal dan ada bahaya yang mengintai penggunanya. Misalnya perangkat yang digunakan baik itu smartphone, laptop atau komputer bisa disusupi malware. Dampak lebih jauhnya dari bahaya malware bisa membuat perangkat tidak berjalan optimal hingga meretas data dan aplikasi perbankan.

Daripada kena imbasnya, lebih baik pilih beberapa situs nonton film streaming di bawah ini yang sudah pasti legal dan ada yang memberikan fasilitas nonton film gratis. Jadi tak perlu mengeluarkan kocek untuk menikmati film-film kesukaan. Berikut daftar situs legal yang cocok buat streaming film :

1. Netflix
Netflix jadi salah satu layanan streaming film legal. Film di Netflix tersedia dari film Hollywood, Indonesia, drama Korea seperti Vincenzo yang dibintangi Soo Joong Ki, drama series Money Heist yang sedang booming, serial film dari Amerika Serikat, dan sebagainya.

Netflix juga dapat ditonton di HP. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga ratusan ribu rupiah per bulan. Dijamin koleksi Netflix tak kalah dari IndoXXI.

2. Disney+ Hotstar
Disney+ Hotstar adalah layanan streaming legal yang menyediakan film-film mancanegara seperti film-film Hollywood dan film Disney.Disney+ juga memutar film lokal Indonesia. Biaya Disney+ Hotstar antara Rp 39 ribu hingga ratusan ribu rupiah per bulan.

3. Goplay
Goplay adalah layanan streaming film, serial dari Gojek, konser musik pertunjukan musik (showcase), jumpa penggemar, dan konten hiburan lainnya. Konten original yang tersedia di Goplay seperti Gossip Girl Indonesia dan Bukan Keluarga Biasa.
Download Goplay di HP melalui Appstore dan Google Play Store. Cara ini lebih aman dibandingkan nonton di IndoXXI yang berpotensi membawa malware dan merusak gadget.

4. HBO Go
HBO Go juga salah satu layanan streaming film legal. Kamu bisa menonton tayangan HBO Original, HBO Asia Original, dan film-film Hollywood. Kamu juga bisa menontonnya dari ponsel. Harga langganannya mulai dari Rp 60 ribu per bulan.

5. FilmRise
Daripada nonton di IndoXXI atau LK21, lebih baik nonton lewat layanan FilmRise. Studio film dan televisi terkemuka di industri serta jaringan streaming AVOD terbesar yang dimiliki secara independen. FilmRise ini berbasis di Brooklyn, Amerika Serikat.

Mereka menawarkan lebih dari 30.000 judul film dan televisi di berbagai platform streaming di seluruh dunia. FilmRise juga menampilkan film-film dengan judul-judul ikonik seperti Hell's Kitchen karya Gordon Ramsay dan Batman tahun 1960-an yang asli.

6. Genflix
Genflix adalah portal dan aplikasi untuk menonton siaran langsung seperti bola, koleksi film, baik film baru maupun film kenangan yang berjaya di masanya. Portal berikut ini juga legal tidak seperti website IndoXXI.

Sebagai portal film yang menyasar anak muda, Genflix menyediakan film berkualitas baik film box office yang meraih penghargaan internasional, maupun film pendek.

Genflix juga menghasilkan layanan yang dapat dinikmati masyarakat dan sangat memperhatikan interaksi dengan pelanggannya, sehingga pelanggan Genflix akan menikmati keuntungan tidak hanya menonton film tetapi juga dari merchant yang bekerja sama dengan Genflix.

7. Hulu
Situs streaming film Hulu menyediakan koleksi film dengan kualitas HD. Kamu harus berlangganan untuk mengakses film-film yang ada di Hulu.

8. Viki
Viki adalah situs streaming film legal yang terdiri dari film atau drama Asia. Drama Korea, China tersedia di sini lho, jadi jangan buka IndoXXI ya.

9. Tubi
Tubi adalah aplikasi streaming video legal dan gratis. Untuk menjaga layanan tetap legal dan gratis, Tubi menyertakan iklan.

Konten-konten film yang disajikan di Tubi mulai dari genre horor, komedi, hingga dokumenter. Tubi juga tersedia berupa versi aplikasi untuk iOS dan Android.

10. VIU
Streaming film legal berikutnya yakni VIU. Di VIU kamu bisa menonton drama Korea, drama Jepang, dan film Indonesia. Sebelum menonton drama dan film, kamu harus download dulu aplikasi VIU.

Kemudian kamu bisa menonton melalui ponsel dan laptop dengan membayar biaya langganan. Jadi situs streaming nonton film legal mana favoritmu? Jangan menonton di IndoXXI dan website sejenisnya ya!

11. MAXstream
MAXstream adalah aplikasi video streaming dari Telkomsel yang menampilkan ribuan film dan serial TV, baik tayangan MAXstream Original, channel TV lokal, hingga channel internasional.

Aplikasi ini menyajikan beragam genre film seperti action, horor, drama, hingga komedi. Paket kuota MAXstream bisa dibeli mulai dari Rp 6.500 untuk 3 hari.

Sumber : https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-5715705/cari-streaming-gratis-kayak-indoxxi-dan-lk21-tapi-legal-ada-nggak-ya

Comments