Pentingnya Keamanan Siber di Sektor Ritel

Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Salah satu jaringan toko ritel terbesar di Indonesia mengalami masalah dengan perlindungan keamanan siber mereka. Tantangan kompleksitas dengan perangkat lunak keamanan mereka memperumit tugas operasi dan manajemen.

Hal ini juga membuat aktivitas pelacakan jaringan menjadi tidak memungkinkan. Bahkan, masalah kinerja dengan bandwidth memengaruhi produktivitas dan konektivitas mereka.

Vice President dari Sangfor International Market Jason Yuan mengatakan pemilik minimarket harusnya mengetahui nilai keamanan yang andal dan efisien. Mereka membutuhkan sistem pembayaran yang cepat dan aman.

"Mereka membutuhkan otomatisasi serta keamanan total dan mereka menemukannya di web gateway yang aman," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (22/9/2021).

Dengan bantuan Sangfor Indonesia, perusahaan mampu menerapkan Secure Web Gateway (SWG) dan Sangfor Internet Access Gateway (IAG) untuk mengendalikan masalah keamanan siber mereka.

IAG menyediakan operasi dan manajemen yang disederhanakan melalui manajemen bandwidth, policy control dan real-time monitoring.

Report yang sederhana dan intuitif memungkinkan perusahaan mengakses langsung ke statistik yang merinci penggunaan jaringan, aktivitas akses internet, konsumsi bandwidth, dan semua konten yang dilihat.

IAG juga memberikan pengembalian investasi secara cepat yang dibutuhkan perusahaan dalam pembelian dan deployment mereka.

Apa yang dapat dilakukan Sangfor Indonesia untuk mengamankan bisnis dan cabang Anda? Kunjungi https://sangfor.id/ atau hubungi email: marketing.id@sangfor.com

Sumber : https://inet.detik.com/security/d-5735082/pentingnya-keamanan-siber-di-sektor-ritel
Pentingnya Keamanan Siber di Sektor Ritel Pentingnya Keamanan Siber di Sektor Ritel Reviewed by Kelvin on October 13, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.