BSSN Berbagi Informasi Pemanfaan Ruang Siber di Palangka Raya

Palangka Raya, InfoPublik - Direktorat Operasi Keamanan dan Pengendalian Informasi, Deputi Bidang Operasi Keamanan Siber dan Sandi, Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) melaksanakan kegiatan pemetaan pemanfaatan ruang siber di Kota Palangka Raya, di Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Jalan Tjilik Riwut Km 4,5 Kota Palangka Raya, Jumat (29/10/2021)

Rinaldy, Direktur Operasi Keamanan dan Pengendalian Informasi BSSN yang hadir dalam pertemuan tersebut, menjelaskan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk memetakan potensi dan kerawanan dari sisi sosiokultural di Pemerintah Kota Palangka Raya.

"Ada beberapa hal yang akan dilakukan sharing informasi tersebut diantaranya pemanfaatan ruang siber/internet, program kerja infrastruktur, teknologi, keamanan siber, serta SDM dan Peraturan/kebijakan yang mendukung tupoksi Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya," ungkap Rinaldy.

Dijelaskan juga tujuan literasi BSSN, yaitu meningkatkan awareness dan memberikan edukasi kepada masyarakat umum. Sedangkan tujuan jangka panjangnya terbentuknya budaya kesadaran keamanan siber masyarakat Indonesia.

Sumber : https://infopublik.id/kategori/nusantara/577094/bssn-berbagi-informasi-pemanfaan-ruang-siber-di-palangka-raya
BSSN Berbagi Informasi Pemanfaan Ruang Siber di Palangka Raya BSSN Berbagi Informasi Pemanfaan Ruang Siber di Palangka Raya Reviewed by Kelvin on November 02, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.