Gampang Banget! 3 Cara Hilangkan Iklan Pada Hp Android, 100% Berhasil dan Aman

 Hp Android



Kadang, saat kamu asik bermain game atau sekedar membuka aplikasi untuk membaca sesuatu tiba-tiba muncul iklan yang sangat menganggu.

Belum lagi jika iklan itu memiliki suara atau menampilkan foto-foto tidak senonoh. Itu akan membuatmu sangat kesal. Memuat iklan juga akan memakan kuota jadi bisa saja kuota akan cepat habis.

Jika hpmu tiba-tiba banyak sekali iklan bisa jadi hpmu sudah terkontaminasi dengan malware. Malware adalah program yang sengaja diciptakan untuk menggandakan, merusak, mencuri, hingga mengubah data.

Menyebalkan bukan, itulah yang menyebabkanmu bisa sampai disini. Di bawah ini akan memuat cara menghilangkan iklan pada hp android yang bisa kamu aplikasikan dengan sangat mudah.

3 Cara Hilangkan Iklan di Hp Android
Cara Hilangkan Iklan pada Google Chrome
Kebanyakan pengguna android akan menggunakan Google chrome mereka sebagai default browser. Inilah cara menghilangkan iklan pada aplikasi tersebut.

Buka aplikasi Google Chrome dan pilih 3 titik vertikal yang berlokasi di sebelah kanan atas.
Pilih ‘Settings’.
Cari opsi ‘Site Settings’ dan klik opsi ‘Pop-ups and redirects’.
Pilih toggle sehingga tampilannya berubah menjadi abu-abu dan iklan pop-up pun akan terblokir.
Kamu juga bisa menghilangkan iklan pop-up pada situs-situs tertentu tapi musti melakukannya persitus.

Pilih opsi ‘Ads’ yang dapat ditemukan di bawah opsi ‘Pop-ups and redirects’.
Klik toggle hingga warnanya berubah menjadi abu-abu dan iklan pun berhasil diblokir.
Halaman berikutnya akan berisi cara menghilangkan iklan pada android lainnya.\

Jika kamu merasa cara di atas terlalu rumit, kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi. Ada dua aplikasi yang bisa kamu gunakan yaitu adclear dan Adblock.

Adclear


Adclear adalah aplikasi yang bisa kamu dapat di google playstore secara gratis. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

Unggah aplikasi Adclear di Playstore
Klik tombol ‘power’ untuk memulai dan ketuk ‘OK” saat ada pemberitahuan VPN.
Jika iklan masih muncul, cobalah opsi ‘Enable Advance Protection’.
Adblock

Aplikasi bernama AdBlock Browser ini akan melakukan pengaturan secara otomatis sehingga kamu bisa berselancar tanpa gangguan iklan.

Iklan sendiri dapat diblok tanpa root karena AdGuard dapat bekerja di mode VPN. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu mengunduhnya di Play Store secara gratis.

Hilangkan Iklan pada Hp android melalui Security Setting
Apa kamu bilang? Cara tadi masih terlalu sulit? Baiklah…baiklah. Ada satu cara lagi yang bisa kamu lakukan. Caranya seperti di bawah ini.

Masuk ke ‘Security Setting’ yang ada di ‘Pengaturan’.
Pilih ‘jangan izinkan penginstallan aplikasi dari sumber yang tak jelas’.
Demikianlah cara untuk menghilangkan iklan pada hp android. Ayolah, itu cara paling mudah. Tinggal gerakkan beberapa jarimu, kemudian selesai. Semoga membantu

Sumber : https://www.sinergianews.com/read/24637/gampang-banget-3-cara-hilangkan-iklan-pada-hp-android-100-berhasil-dan-aman/1

Comments