Rubrik Luncurkan Ransomware Recovery Warranty, Apa Saja yang Dijamin?

 

Ilustrasi Ransomware Recovery Warranty dari Rubrik
Perusahaan keamanan data berbasis zero trust, Rubrik, baru-baru ini mengumumkan peluncuran Ransomware Recovery Warranty (Jaminan Pemulihan Ransomware).

Jaminan ini ditujukan untuk semakin meyakinkan para pelanggan Rubrik bahwa data mereka akan terjaga untuk menjalankan bisnis mereka.

"Ransomware Recovery Warranty baru ini merupakan bukti komitmen kami untuk melindungi data pelanggan kami,” jelas Calvin Hoon, Wakil Direktur Kawasan Asia, Rubrik.

Calvin melanjutkan, serangan ransomware meningkat secara eksponensial seiring dengan lingkungan bisnis yang semakin menjadi digital. Menurutnya, kondisi ini mendorong kebutuhan yang mendesak untuk memperkuat upaya keamanan siber, dan CIO dan CISO telah menyadari pentingnya memiliki salinan data yang dapat dipulihkan untuk menjamin perlindungan terhadap ransomware.

"Keamanan data adalah hal yang penting sekali untuk membangun ketahanan bisnis, dan Rubrik memahami serta menjawab kebutuhan di kondisi ini,” tegas Calvin Hoon.

Penawaran jaminan ini akan tersedia bagi pelanggan Rubrik yang menjalankan Rubrik Enterprise Edition dan menggunakan Rubrik Customer Experience Manager (CEM) untuk memastikan hadirnya praktik terbaik keamanan data industri.

Jaminan ini akan mencakup pengeluaran terkait data recovery dan data restoration jika data yang diproteksi Rubrik tidak dapat dipulihkan setelah mengalami serangan ransomware. Di website resminya, Rubrik menyebutkan nilai jaminan ini bisa mencapai US$5 juta.

Ransomware Recovery Warranty juga mencakup Rubrik Cloud Vault pada Microsoft Azure. Rubrik Cloud Vault menjalankan layanan cloud vault yang sepenuhnya terkelola, aman dan terisolasi untuk data sangat penting yang memungkinkan organisasi membangun lingkungan bisnis yang tahan terhadap ancaman siber.

Sumber : https://infokomputer.grid.id/read/123302698/rubrik-luncurkan-ransomware-recovery-warranty-apa-saja-yang-dijamin

Comments