Cyble luncurkan program Penyedia Jasa Keamanan Terkelola (MSSP) khusus di industri

 

ANTARA/Business Wire
Alpharetta, Ga. (ANTARA/Business Wire)- Cyble, pemimpin yang didukung Y Combinator dalam intelijen ancaman siber global yang didukung AI, dengan bangga mengumumkan platform intelijen ancaman terbarunya untuk Managed Security Service Provider (MSSP). Melalui program baru ini, mitra Cyber MSSP dapat memperoleh manfaat dari dasbor komprehensif yang terdiri dari intelijen ancaman tingkat lanjut serta pemantauan dan mitigasi kejahatan dunia maya. Ini akan berperan penting dalam memungkinkan pelanggan dan mitra bekerja bersama-sama guna mencapai tujuan keamanan siber mereka.

Platform ini dirancang untuk memberdayakan mitra MSSP Cyble dengan kontrol yang ditingkatkan untuk menyediakan, mengonfigurasi, dan memantau semua layanan yang disediakan oleh Cyble Vision sebagai rangkaian perangkat lunak untuk pelanggan akhirnya. Pembaruan baru ini menghadirkan fitur-fitur seperti konsol manajemen multi-admin, akses tanpa batas ke dasbor hierarki pengguna untuk mengecilkan distribusi dan kepemilikan pelanggan dengan mudah, dasbor dan konsol terpusat untuk akses, serta kemampuan untuk mengelola dan memelihara dasbor pengguna akhir dari akun mereka sendiri. Selain itu, ini juga memungkinkan pelacakan semua peringatan pelanggan, sehingga mendorong intervensi awal dan menjaga aset & kepentingan pelanggan.

Solusi perusahaan berbasis SaaS perusahaan ini, Cyble Vision, menggunakan teknologi AI dan ML eksklusif untuk meningkatkan kecerdasan ancaman dan memperingatkan pengguna dengan konteks yang cukup untuk memahami risiko dunia maya dan mengambil tindakan mitigasi yang tepat. Di Cyble, tujuan uniknya adalah mendemokratisasikan perlindungan risiko digital melalui kombinasi otomatisasi, analitik manusia, dan inovasi.

COO dan Co-founder Cyble, Manish Chachada mengatakan, “Peluncuran program MSSP kami adalah pengembangan utama dalam perjalanan Cyble. Ini akan memungkinkan mitra kami memperluas kemampuan Intelejen Ancaman, Layanan Perlindungan Risiko Digital, serta Pemantauan Darkweb dan Cybercrime milik Cyble kepada pelanggan di seluruh dunia, memastikan integrasi tanpa batas dengan lingkungan mereka. Kami sepenuhnya berkomitmen untuk kebutuhan klien dan mitra kami, dan kemampuan program MSSP kami untuk menyediakan pengguna dengan satu dasbor intuitif untuk manajemen ancaman yang diaktifkan AI, perburuan ancaman tingkat lanjut, dan respons mitigasi telah menjadi faktor pembeda utama terhadap pesaing.”

“Kemitraan strategis adalah kebutuhan penting bagi organisasi karena kebutuhan yang belum pernah terjadi untuk menangani penghapusan dengan cepat dan efisien, respons insiden, penilaian risiko pihak ketiga, dan memantau risiko yang muncul, dll. Program MSSP akan membuka jalan untuk penghematan biaya dengan ROI dan akses ke peningkatan visibilitas, efisiensi operasional, kontrol, dan kecerdasan yang dapat ditindaklanjuti untuk klien mitra kami.” kata Vice President International Market and Customer Success di Cyble, Mandar Patil.

Platform MSSP hadir dengan kemampuan deteksi ancaman yang ditingkatkan yang didukung oleh inovasi berbasis AI, skalabilitas tak terbatas, platform terbuka dengan kemampuan untuk berintegrasi secara efektif, dan diatur oleh mandat privasi GDPR. Berita ini mengikuti pengumuman Cyble baru-baru ini tentang menjadi pemenang dalam 8 kategori Penghargaan InfoSec Global Tahunan ke-10 yang bergengsi oleh Cyber Defense Magazine (CDM), majalah keamanan informasi elektronik terkemuka di industri.

“Kami sangat bersemangat untuk merilis modul inti ini ke basis mitra yang lebih luas dan tidak sabar untuk membantu komunitas perusahaan yang lebih besar. Ini merupakan hasil dari kerja tanpa lelah untuk merancang solusi yang meningkatkan deteksi ancaman dan kemampuan mitigasi proaktif klien kami. Mitra MSSP mencari tidak lebih dari solusi yang komprehensif, mudah dinavigasi, dan aman yang memberikan intelijen ancaman dan perlindungan risiko digital terbaik di kelasnya. Solusi kami melakukan hal itu! Kegembiraan kami tidak mengenal batas karena kami berharap dapat memperkuat kemitraan MSSP strategis kami yang ada selain merekrut mitra baru di seluruh dunia,” ujar CEO, dan Co-founder Cyble, Beenu Arora.

Tentang Cyble

Cyble adalah penyedia SaaS intelijen ancaman global yang membantu perusahaan melindungi diri mereka sendiri dari kejahatan dunia maya dan paparan di web Surface, Deepweb, dan Darkweb. Fokus utamanya adalah untuk memberikan visibilitas real-time kepada organisasi ke dalam jejak risiko digital mereka. Didukung oleh Blackbird Ventures, Xoogler, dan Y Combinator sebagai bagian dari kelompok musim dingin 2021, Cyble juga telah diakui oleh Forbes sebagai salah satu dari 20 Startup Keamanan Siber Terbaik, bersama dengan beberapa pengakuan industri lainnya. Berkantor pusat di Georgia, Amerika Serikat, dan dengan kantor di Dubai, Australia, Singapura, dan India, Cyble hadir secara global.

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2942341/cyble-luncurkan-program-penyedia-jasa-keamanan-terkelola-mssp-khusus-di-industri

Comments