Bain Capital dan Accel Investasikan US$190 Juta untuk Penyedia Keamanan Siber


 Blackpoint Cyber, perusahaan keamanan siber terkemuka yang berpusat pada teknologi yang menyediakan rangkaian keamanan canggih melalui penyedia layanan terkelola (managed service provider/MSP), telah mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mendapatkan investasi dengan nilai yang cukup besar, yaitu US$190 juta.

Putaran pendanaan ini dipimpin oleh Bain Capital Tech Opportunities, bergabung dengan Accel, dan juga diikuti oleh para investor yang sudah ada seperti Adelphi Capital Partners, Telecom Ventures, Pelican Ventures, dan WP Global Partners. Demikian dilansir melalui laman Fintech Global.

Modal yang terkumpul akan mendukung pengembangan lebih lanjut dari teknologi keamanan Blackpoint, memungkinkan mitra MSP-nya untuk menangkal lingkungan ancaman yang semakin tidak stabil.


Blackpoint Cyber bukanlah perusahaan keamanan siber biasa. Didirikan pada tahun 2014 oleh Jon Murchison, mantan pakar operasi komputer National Security Agency, misi perusahaan ini adalah untuk membantu MSP melindungi klien mereka dari ancaman siber yang terus berkembang.

Sumber : https://mediaasuransinews.co.id/ekonomi-bisnis/global/bain-capital-dan-accel-investasikan-us190-juta-untuk-penyedia-keamanan-siber/

Comments