Cisco Memperkenalkan Teknologi Baru dan Kemajuan Produk untuk Transformasi Digital dan Keamanan Perusahaan

 


Cisco Memperkenalkan Teknologi Baru dan Kemajuan Produk untuk Transformasi Digital dan Keamanan Perusahaan

San Jose, CA - Cisco (CSCO), pemimpin dalam jaringan dan keamanan perusahaan, mengumumkan serangkaian teknologi baru dan kemajuan produk yang bertujuan untuk mempercepat transformasi digital dan meningkatkan keamanan di seluruh portofolio mereka.

Pengumuman ini dilakukan dalam acara Cisco Live yang dihadiri oleh para eksekutif perusahaan, termasuk Chair dan CEO Chuck Robbins.

Visi Cisco adalah mewujudkan pengalaman yang lebih sederhana dan lebih terpadu bagi para pelanggan dan mitra di seluruh portofolio produknya. Dalam era transformasi digital, jaringan yang aman menjadi semakin penting bagi perusahaan modern.

Dalam pidatonya, Chuck Robbins menyampaikan bahwa Cisco siap membantu para pelanggan dan mitra menghadapi masa depan yang dinamis dan cepat berubah dengan solusi-solusi baru yang tangguh dan aman.

"Kami sangat senang berbagi inovasi terobosan dan serangkaian kemampuan baru yang kuat di seluruh portofolio kami dengan pelanggan tahun ini di Cisco Live. Kami yakin ada peluang besar ke depannya untuk Cisco."

"Karena kami diposisikan secara unik untuk membantu pelanggan memecahkan banyak tantangan bisnis terbesar mereka menggunakan teknologi. Baik keamanan, konektivitas, aplikasi, maupun keberlanjutan, Cisco merupakan mitra terpilih untuk membantu para pelanggan kami bertransformasi dan beradaptasi," ujar Chuck Robbins.

Salah satu inovasi utama yang diumumkan adalah visi Cisco Networking Cloud, sebuah platform manajemen terintegrasi yang menyederhanakan model operasi on-prem dan cloud.

Cisco Networking Cloud menyediakan otomatisasi berbasis cloud, wawasan jaringan yang kaya, dan inovasi melalui ekosistem mitra, dengan tujuan mempercepat penyediaan pengalaman terpadu bagi pelanggan.

Selain itu, Cisco juga meluncurkan Secure Service Edge (SSE), yang menghadirkan terobosan dalam keamanan siber dengan mengamankan akses tanpa hambatan di berbagai lokasi, perangkat, dan aplikasi.

SSE mencakup pengalaman akses umum, konsol tunggal yang dikelola cloud, serta deteksi dan respons yang lebih cepat terhadap ancaman keamanan.

Cisco juga mengumumkan peluncuran Full Stack Observability (FSO) Platform, sebuah solusi vendor-agnostic yang memanfaatkan portofolio lengkap perusahaan untuk memberikan wawasan kontekstual, berkorelasi, dan prediktif kepada pelanggan.

Platform FSO Cisco memungkinkan pengumpulan dan analisis data dari berbagai domain, termasuk aplikasi, jaringan, infrastruktur, keamanan, cloud, keberlanjutan, dan sumber bisnis.

Dalam pengumuman ini, Cisco juga mencatat beberapa tonggak sejarah penting, termasuk peluncuran Cisco Multicloud Defense, perangkat Cisco Secure Firewall 4200 Series, dan software 7.4, serta peningkatan keamanan aplikasi cloud-native di Panoptica.

Dengan inovasi-inovasi terbaru ini, Cisco menegaskan posisinya sebagai mitra terpercaya dalam menghadapi transformasi digital dan meningkatkan keamanan di perusahaan-perusahaan modern.

Sumber : https://www.hariankami.com/kami-liputan/2369107153/cisco-memperkenalkan-teknologi-baru-dan-kemajuan-produk-untuk-transformasi-digital-dan-keamanan-perusahaan

Comments