Purnawirawan Polri Ingatkan Agenda Dibalik Peluncuran Internet Starlink di Indonesia, Begini Penjelasannya


Purnawirawan Polri Komjen. Pol. Dr. Drs. Dharma Pongrekun, M.M., M.H. buka suara terkait internet Starlink.

Dharma mengingatkan agenda tersembunyi dibalik internet Starlink milik Elon Musk di Indonesia yang belum lama ini diluncurkan.

Keterangan tersebut diungkapkan Dharma melalui sebuah video yang beredar di media sosial belum lama ini.

Dalam video tersebut, Dharma terlihat sedang diskusi dalam sebuah podcast media yang membicarakan terkait Starlink.

Mantan Mantan Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) mengungkapkan korelasi internet Starlink yang masuk ke puskesmas.

Menurut Dharma, keberadaan Starlink milik Elon Musk di Indonesia akan menggantikan peran kecamatan.

"Bapak sudah tau Elon Musk yang memperkenalkan Starlink, dimana masuk ke puskesmas-puskesmas, sistem IT ini lihat kedepan, puskesmas ini akan menjadi pengganti kecamatan,” ungkap Dharma di video itu.

"Karena mereka akan mendata, siapa-siapa yang sudah terkoneksi di tubuh-tubuh manusia ini mana yang sudah terkoneksi mana yang belum dengan sistem digital,” imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, Dharma mengungkapkan Covid itu ada ID-nya yang berarti Identity Digital atau identitas digital.

Hal tersebut juga terdapat kolerasi dengan Climate Change, penggunaan mobil listrik, dan hal lainnya yang berkaitan dengan penggantian ke listrik.

“Jadi Covid ada ID-nya, Identity Digital. Ada kolerasinya gak dengan Climate Change, Ada. Ada kolerasinya ga dengan penggiringan menggunakan listrik semuanya, Ada. Termasuk mobil listrik”.

Selanjutnya, Dharma juga mengimbau untuk berhati-hati dalam penggunaan mobil listrik.

Menurutnya, mobil listrik dapat mengunci (lock) sendiri dan dapat dibelokkan dengan sendirinya lantaran bisa dikendalikan dari jarak jauh.

Akibatnya, mobil listrik yang dikemudikan dapat menabrak atau masuk jurang dan sebagainya.

Dharma menjelaskan “Ini orang banyak yang tidak paham. Terus kalau misalnya dia tabrakan, bisa tiba-tiba itu kan konslet, akhirnya terbakar dan tidak bisa keluar. Karena dia otomatis ngelock gitu karena konslet kan, dsb”.

“Banyak hal-hal yang harus diiniin, ada kaitannya semua pak, gitu. Jadi ini adalah agenda poltik global, menuju kepada Great Reset,” jelas Dharma.

Masih menurut Dharma, hal tersebut merupakan karpet merah perjalanan menuju Great Reset, yang kabarnya akan dilaksanakan pada 2030, sesuai dengan rencana mereka.

“Jadi kehidupan manusia disetting ulang dari nol, makanya disebut mereka bermain sebagai playing God. Berlaku seperti mengambil alih kuasa Tuhan dengan memanfaatkan teknologi,” tegas Dharma.

sumber : https://radarsemarang.jawapos.com/berita/724692121/purnawirawan-polri-ingatkan-agenda-dibalik-peluncuran-internet-starlink-di-indonesia-begini-penjelasannya?page=2

 

 

 

 

 

 

 

Comments